Template Error Unterminated String Bikin Susah Bloger

Judul lamanya itu, template error unterminated string. Waktu itu otak-atik html si blogger. Lalu tidak sengaja terhapus satu atau dua huruf yang menjadikan blogspot eror. Sejak itu dapat pelajaran, setiap kali mengubah template blogger atau blogspot, selalu buat cadangan template asli terlebih dahulu.

Jadi kalau eror muncul, tinggal pakai template lama yang masih bagus. Cuma bagaimana kalau tidak ada cadangan versi lama yang masih bagus? Itu dia susahnya. Terpaksa pakai dukun Google untuk mencari penyebab muncul pesan eror itu. Tidak heran kalau kasus eror muncul dan tidak ada cadangan versi lama, jadi tambah susah bloger. Mencari penyebab eror itu muncul.

Judul template error unterminated string ini adalah tulisan keempat di pagi tanggal 9 Januari 2018. Masih ada sekitar 15 tulisan yang harus dibuat sebelum zuhur. Cuma setelah dipikir-pikir ulang, penyebab Blogger Error Tidak Bisa Hapus Tulisan Atau Pos Lama ini bisa jadi karena kondisi blogspot tidak publik sifatnya. Tidak terindek di mesin pencari atau keberadaanya tidak dikenali di dunia maya.
Template Error Unterminated String Bikin Susah Bloger error-bug-background-polygon-1790610
Template Error Unterminated String Bikin Susah Bloger error-bug-background-polygon-1790610

Setelah Template Error Unterminated String Blogspot Akan Dipublikasi

Nah untuk menguji pendapat ini, setelah tulisan keempat yang ditulis pukul 08:16 Waktu Indonesia bagian Bandung ini, maka blog ini akan dibuat publik terlebih dahulu. Lalu dicoba dulu menghapus tulisan lama. Capek juga menulis 15 tulisan berikutnya. Lah ini baru 4 tulisan saja sudah pegal, ide habis mau menulis apa.

Semoga hipotesis soal tulisan di blogspot tidak bisa dihapus bisa dipatahkan dengan dipublikasikannya tulisan keempat template error unterminated string. Jika berhasil maka akan bersyukur sekali. Tidak capek cari ide tulisan untuk 15 tulisan selanjutnya.

Seperti biasa, gambar-gambar di pagi hari yang cerah Selasa 9 Januari 2017 ini diambil dari Pixabay. Hanya sebagai pemanis tulisan saja. Termasuk untuk syarat tulisan zaman sekarang (bahasa Inggris: now).

Pesan Blogpost template error unterminated string Masih 282 Kata

Terpaksa tambah sedikit lagi kata-kata pemanis ini. Masih sedikit toh ternyata. Soal blogspot template error unterminated string, seingat dulu cara memperbaikinya dengan mengikuti baris editor yang ada pemberituhan eror. Intinya sih, waktu mengotak-atik template blogger, tidak sengaja ada bagian yang terhapus. Entah itu tutup kurang atau buka kurun, entah itu titik koma atau apa saja.

Menurut saya, cara mengatasinya bisa dengan menggunakan tema bawaan blogger dulu sementara (default) lalu dicek apakah masih muncul. Kalau tidak, baru coba ubah dengan yang lama. Jika masih eror, mungkin dicoba dengan unggah template lain. Itulah pentingnya membuat cadangan (backup) sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pesan template error unterminated string ini.

Komentar

Postingan Populer